Pria bertato wanita tengah bugil tewas dibakar

Kamis, 07 Maret 2013 - 22:02 WIB
Pria bertato wanita tengah bugil tewas dibakar
Pria bertato wanita tengah bugil tewas dibakar
A A A
Sindonews.com - Pembunuhan sadis teror Jakarta. Setelah dikejutkan dengan kasus mutilasi di Tol Cikampek, kini penduduk ibu kota digegerkan dengan pembunuhan sadis dengan cara dibakar.

Seorang pria berusia sekitar 25 hingga 30an ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi hangus, di pinggir tol Jakarta -Merak, tepatnya di Kampung Pasar Minggu, RT 07 RW 01, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Belum diketahui apa penyebab pria yang memiliki tato wanita bugil setengah badan dilengan kirinya.

Kapolsek Kembangan Kompol Heru Agus mengatakan korban ditemukan tewas terbakar dengan menggunakan minyak tanah. Kejadian sekitar pukul 18.00 WIB.

"Di lokasi kejadian ditemukan dua botol air mineral berbau minyak tanah. Kami masih melakukan pemeriksaan, tapi kami masih kesulitan lantaran kondisi korban hangus. Tidak ada luka benda tajam ataupun lainnya, hanya saja paha kanannya terlihat memar. Usia sekitar 25-30 an," kata Kompol Heru di lokasi kejadian, Kamis (7/3/2013) malam.

Menurut seorang warga, Toni (28), dirinya mendengarkan teriakan dari salah seorang pedagang pecel lele jika ada orang yang terbakar di semak-semak pohon jagung. Kemudian ketika dirinya bersama warga mendekati lokasi terbakar, dirinya mendapatkan api sudah padam dan sesosok pria dengan keadaan hanya mengenakan celana pendek hangus terbakar.

Mendapatkan kondisi mayat dalam keadaan mengenaskan, para warga akhirnya menghubungi polisi untuk penanganan lebih lanjut. "Tukang pecel bernama Ibu Itang, dia teriak sekitar pukul 17.45 WIB. Saat ini Ibu Itang sudah dijemput polisi," katanya.

Saat ini, di lokasi kejadian, aparat Kepolisian Resort Jakarta Barat dan Polsek Kembangan masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi korban secara lanjut.

"Kami masih lakukan penyelidikan. Ciri-ciri korban hanya tato wanita bugil setengah badan di lengan kiri," kata Kasat Reskrim, AKBP Hengki Haryadi.

Berdasarkan pantauan, posisi mayat telentang dengan kaki mengangkang dan dalam keadaan gosong disemak-semak pohon jagung. Bau hangus tercium seperti baru saja terbakar, sejumlah warga memenuhi lokasi kejadian, dan sejumlah petugas identifikasi dari Mapolres Jakarta barat masih terus menelusuri siapa dan sebab apa korban terbakar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5165 seconds (0.1#10.140)