Buang puntung rokok sembarang, 2 rumah terbakar

Kamis, 07 Maret 2013 - 19:53 WIB
Buang puntung rokok sembarang, 2 rumah terbakar
Buang puntung rokok sembarang, 2 rumah terbakar
A A A
Sindonews.com - Akibat puntung rokok yang dibuang sembarangan, dua buah rumah di Perumahan Poris Indah, Jalan Kenanga, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, hangus terbakar.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, api berasal dari tumpukan sampah yang berada disalah satu rumah yang di huni seorang pemuda kurang waras bernama Robi (27). Dia dengan sengaja membuang puntung rokok hingga memercik api dan melalap bangunan rumah.

"Dia itu memang dikenal kurang waras. Di dalam rumahnya saja banyak sampah, yang dia suka pungutin kalau pagi dan sore. Sepertinya api tadi berasal dari tumpukan sampah tepat di depan rumahnya" kata Ida, salah seorang warga, Kamis (7/3/2013).

Api yang membesar langsung habis membakar rumah milik Robi yang sehari-hari tinggal bersama bapaknya. Karena kencangnya angin, api pun merambat hingga ke rumah tetangganya milik A Kong.

Menurut Mawi, salah seorang tim pemadan kebakaran dari Damkar Kota Tangerang, untuk menjinakkan api pihaknya menerjunkan enam unit mobil damkar.

"Ada 20 personel dengan enam armada yang kami terjunkan, belum diketahui berapa kerugian yang diakibatkan. Yang pasti tidak ada korban jiwa," tegas Mawi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)