Rekontruksi kasus mutilasi dipadati warga

Kamis, 07 Maret 2013 - 14:43 WIB
Rekontruksi kasus mutilasi dipadati warga
Rekontruksi kasus mutilasi dipadati warga
A A A
Sindonews.com - Ratusan warga Jalan Bungur Raya, RT11/06, KP Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur menyemut di depan rumah BS (39), pelaku pembunuhan yang tega memutilasi isterinya hingga tujuh bagian.

Kedatangan para warga tak lain ingin menyaksikan proses rekontruksi, atau reka ulang kejadian yang dilakukan polisi di lokasi kejadian.

Pantauan Sindonews.com, ratusan warga tersebut sudah berkunpul di depan rumah pelaku sejak pukul 09:00 WIB. Mereka penasaran ingin melihat bagaimana pelaku membunuh dan memotong isterinya itu menjadi beberapa bagian.

"Kami sudah nunggu dari pagi karena penasaran mau liat pelaku bunuh isterinya itu," kata Sujiwo, warga setempat yang sehari-harinya membuka warung makan tak jauh dari rumah pelaku, Kamis (7/3/2013).

Selain ingin melihat reka ulang kejadian, Sujiwo mengaku, ingin melihat wajah pelaku dan pembantunya itu setelah tetangkap telah melakukan pembunuhan. Sebab, dari raut muka keduanya bisa dilihat apakah mereka menyesal telah membunuh korban.

"Saya penasaran mau liat muka pelaku sama pembantunya. Apakah mereka kelihatan menyesal atau enggak, nanti bisa keliatan," tukasnya.

Sujiwo menyatakan, tidak terlalu mengenal pelaku atau pun korban. Karena keluarga tersebut seharinya-hari bersikap tertutup dan kurang berbaur dengan warga. Para warga biasanya hanya berkomunikasi kepada pelaku ataupun korban ketika membeli soto di warungnya.

"Pelaku dan keluarganya tinggal di toko sotonya berukuran 5X3 meter. Di dalam cuma ada satu kamar tidur, dan keran air di halaman belakang. Mereka nggak punya kamar mandi. Kalau mau buang air atau mandi, keluarga itu pake toilet di terminal," pungkasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3884 seconds (0.1#10.140)