Jokowi akan evaluasi APTB

Rabu, 06 Maret 2013 - 14:08 WIB
Jokowi akan evaluasi APTB
Jokowi akan evaluasi APTB
A A A
Sindonews.com – Gubenrur DKI Jakarta Joko Widodo, akan melakukan evaluasi terhadap Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) Bogor–Rawamangun. Evaluasi itu akan dilakukan, kata Jokowi sapaan akrab Gubernur DKI Jakarta, enam bulan sampai dengan satu tahun sekali.

"Setahun akan kita evaluasi, atau enam bulan lah akan kita evaluasi penggunaannya, oleh masyarakat. Apakah dapat digunakan dengan baik atau malah rusak?," ujar Jokowi, di Halte Salemba Carolus, Rabu (6/3/2013).

Jokowi mengharapkan, agar ada perubahan perilaku masyarakat dalam merawat fasilitas publik agar tetap terjaga sehingga dapat difungsikan secara maksimal.

"kan kita maintanance itu kan ga mudah. Pasti kan kalo masalah kan cukup merawat, ini baru kita coba karena ini merubah perilaku, dan budaya yang akan kita coba," tutur mantan Walikota Solo ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, usai meresmikan halte busway berescalator, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, langsung menuju terminal Rawamangun untuk uji coba peluncuran perdana Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) Bogor–Rawa Mangun. Untuk memaksimalkan pelayanan APTB, Pemprov DKI menerjunkan 10 armadanya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6859 seconds (0.1#10.140)