Hari ini, 2 bus Transjakarta mogok di tengah jalan

Rabu, 27 Februari 2013 - 17:49 WIB
Hari ini, 2 bus Transjakarta...
Hari ini, 2 bus Transjakarta mogok di tengah jalan
A A A
Sindonews.com - Tiga alat transportasi massal bus Transjakarta kembali mogok di tengah jalan. Para penumpang terlantar. Hingga kini, besi tua yang kerap mogok-mogokkan itu masih terlintang di tengah jalan dan mengakibatkan kemacetan panjang di jam pulang kerja.

Bus Transjakarta yang pertama mogok bernomor polisi B 7754 IS. Besi tua ini mogok di dekat SPBU Jalan Otista Raya arah Cawang Kompor Jakarta. Saat ini sudah ada petugas kepolisian yang berjaga di lokasi mogoknya bus.

"Bus Transjakarta B 7754 IS mogok di dekat SPBU, Jalan Otista Raya arah Cawang Kompor. Saat ini masih dalam penanganan petugas. Lalin padat," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya, dalam akun twitternya, Rabu (27/2/2013).

Bus Transjakarta kedua, mogok di tengah jalan Kayu Putih Jakarta, tepatnya di jalur sepeda. "Jalan Balap Sepeda arah Jalan Kayu Putih ada bus TransJakarta mogok di lajur kiri. Lalin tersendat," tambahnya.

Mogoknya bus Transjakarta di tengah jalan bukan yang pertama kali. Berdasarkan catatan Sindonews, hampir setiap harinya bus tua ini mogok di jalan dan menyusahkan penumpangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8486 seconds (0.1#10.140)