Pagi ini, sudah 3 bus Transjakarta mogok

Senin, 25 Februari 2013 - 10:12 WIB
Pagi ini, sudah 3 bus Transjakarta mogok
Pagi ini, sudah 3 bus Transjakarta mogok
A A A
Sindonews.com - Alat transportasi massal masyarakat ibu kota, bus Transjakarta banyak yang tak layak jalan. Hal ini bukan hanya merugikaan warga Jakarta, tetapi juga sangat membahayakan penumpang yang ada di dalamnya.

Pada pagi ini saja, sedikitnya sudah ada tiga armada bus yang mogok di tengah jalan. Alhasil, para penumpang yang ada di dalamnya dibuat panik dan terlantar.

Berdasarkan catatan petugas TMC Polda Metro Jaya, bus Transjakarta yang pertama mengalami mogok di jalan berada di Jalan Hasyim Ashari, sebelum pertigaan Gajah Mada.

"Bus TransJakarta mogok menutup jalur putar balik di Hasyim Ashari sebelum pertigaan ke Gajah Mada," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya dalam akun twitternya, Senin (25/2/2013).

Ditambahkan petugas itu, bus Transjakarta sempat menimbulkan kemacetan panjang kendaraan yang melintas di kawasan itu. Bus Transjarta juga mogok di Underpass Senen. Di sini, bus Transjakarta juga menyumbang kemacetan tinggi di jalan.

Selang beberapa jam kemudian, bus Transjakarta kembali mogok di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Sama dengan yang sebelumnya, besi tua yang mogok karena dipaksa berjalan itu juga menyebabkan kemacetan panjang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)