Bus Transjakarta juga mogok di HI

Senin, 25 Februari 2013 - 10:07 WIB
Bus Transjakarta juga mogok di HI
Bus Transjakarta juga mogok di HI
A A A
Sindonews.com - Hanya dalam tempo beberapa jam saja, angkutan massal di Jakarta bus Transjakarta, kembali mogok di tengah jalan. Pagi tadi, sekira dua jam yang lalu, Bus Transjakarta B 7005 IX mengalami gangguan dari jalur arah Underpass Senen.

Kali ini, bus Transjakarta mogok di Bundaran Hotel Indonesia (HI). "Bus Transjakarta B 75050 TGA gangguan di Bundaran HI arah Semanggi," ujar petugs TMC Polda Metro Jaya, dalam akun twitternya, Senin (25/2/2013).

Ditambahkan petugas itu, saat ini petugas kepolisian sudah berada di lokasi kejadian dan melakukan penanganan. Belum diketahui apa sebab gangguan yang sering terjadi pada bus tua itu.

Sementara para penumpang yang berada di dalam bus, sudah diturunkan. Mereka ada yang melanjutkan naik kendaraan umum guna mengejar waktu.

Sebelumnya diberitakan, Bus Transjakarta B 7005 IX mengalami gangguan dari jalur arah Underpass Senen. Mogoknya bus Transjakarta ini, berimbas pada macetnya lalin di kawasan Cempaka Putih arah Senen. Agar tidak menganggu lalu lintas, bus akhirnya diderek petugas.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9906 seconds (0.1#10.140)