Tabrak mati 2 orang, Rasyid ngaku tak bersalah

Kamis, 21 Februari 2013 - 13:33 WIB
Tabrak mati 2 orang,...
Tabrak mati 2 orang, Rasyid ngaku tak bersalah
A A A
Sindonews.com - Sidang lanjutan kasus kecelakaan maut di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur dengan terdakwa anak bungsu Menteri Perekonomian Hatta Rajasa, M Rasyid Amirulloh Rajasa, berlanjut dengan mendengarkan keterangan saksi.

Selain menghadirkan saksi kunci Rangga Ikra Nugraha (26), sidang kali ini juga menghadirkan saksi dari pihak Jasa Marga yang menangani kecelakaan saat itu.

"Saya sempat lihat dan dengar terdakwa bilang 'saya bersalah dan saya bertanggung jawab'. Tetapi saya tidak mendengar lebih lanjut karena saya fokus mengamankan jalan agar tidak terjadi kecelakaan lain," ujar Unggul Budi Raharja, petugas Jasa Marga di PN Jakarta Timur, Kamis (21/2/2013).

Ditambahkan Unggul, pernyataan Rasyid diungkapkan kepada seseorang. Namun begitu, dia tidak jelas orang yang diajaknya bicara saat itu. Diduga, ungkapan itu disampaikan Rasyid kepada saksi kunci, Rangga.

Mendengar keterangan tersebut, Rasyid membantah. Menurutnya, keterangan saksi yang menyatakan dia mengaku bersalah saat berbicara dengan Rangga tidak benar.

"Saya keberatan. Saya bilang saya bertanggung jawab, tetapi saya tidak mengakui saya bersalah," terang Rasyid.

Dia juga membantah keterangan Unggul yang mengatakan, mobil BMW miliknya didorong ke arah lajur paling kanan setelah kejadian. "Mobil saya tidak ada yang mendorong ke lajur 4, mobil itu langsung dibawa ke poll derek," bantahnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0804 seconds (0.1#10.140)