Jokowi besuk Lisa dan Dara di RS Tarakan

Rabu, 20 Februari 2013 - 15:31 WIB
Jokowi besuk Lisa dan Dara di RS Tarakan
Jokowi besuk Lisa dan Dara di RS Tarakan
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Lisa Darawati dan putri kembarnya Dara Nur Anggraini di RSUD Tarakan, Slipi, Jakarta Barat. Kedatangan mantan Wali Kota Solo tersebut untuk memastikan kondisi kesehatan Lisa dan Dara yang masih dirawat pasca melahirkan.

"Settt, jangan berisik. Ini rumah sakit," kata Jokowi, kepada wartawan yang ramai mewawancarainya di RSUD Tarakan, Jakarta, Rabu (20/2/2013).

Kedatangan Jokowi yang tiba-tiba, tidak banyak diketahui oleh pihak rumah sakit. Termasuk oleh keluarga pasien yang sedang menunggu di ruang rawat rumah sakit tersebut.

Lisa, saat ditanya mengenai kedatangan Jokowi mengatakan, gubernur hanya menyampaikan doa, agar dirinya dan Dara yang saat ini masih di rawat segera sembuh dan bisa pulang.

"Cepet sehat sama Dara, bisa cepet pulang," ujar Lisa, sambil menirukan ucapan Jokowi.

Lisa merupakan Ibunda Dera Nur Anggraini, pasangan bayi kembar yang tewas setelah ditolak beberapa rumah sakit di Jakarta. Kini, Lisa dirawat karena rasa nyeri yang dialami pasca melahirkan. Sedangkan putrinya, Dara sudah sepekan ini dirawat RS Tarakan untuk memulihkan kesehatannya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6626 seconds (0.1#10.140)