KPAI kunjungi rumah keluarga Dera di Pasar Minggu

Selasa, 19 Februari 2013 - 12:03 WIB
KPAI kunjungi rumah keluarga Dera di Pasar Minggu
KPAI kunjungi rumah keluarga Dera di Pasar Minggu
A A A
Sindonews.com - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendatangi keluarga Dera Nur Anggraini, balita kembar yang tewas karena ditolak berobat oleh rumah sakit di Jakarta.

Kedatangan satuan tugas (satgas) perlindungan anak itu, untuk meminta kejelasan dari pihak orang tua Dera. Hingga kini, pertemuan antara KPAI dan orang tua Dera masih berlangsung tertutup, di rumahnya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Belum jelas apa yang sedang dibicarakan antara KPAI dengan pihak korban. Namun, saat salah satu perwakilan KPAI membuka pintu rumah keluarga Dera, dia menanyakan kepada media yang mengetahui no telpon Rumah Sakit (RS) di daerah Pasar Rebo.

Entah, yang dituju itu RS Bunda Harapan, atau RSUD Pasar Rebo. "Ada yang punya nomer rumah sakit Pasar Rebo," Kata Muhammad Iksan, Satgas KPAI, di kediaman orang tua Dera, Pasar Minggu, Jakarta, Selasa (19/2/2013).

Hari ini, KPAI rencananya akan membawa Ibunda Dera ke RSUD Pasar Rebo, untuk mendapat perawatan. Karena seperti dijelaskan pihak KPAI, bahwa kondisi Ibunda Dera masih lemah dan butuh perawatan setelah melahirkan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6802 seconds (0.1#10.140)
pixels