Pengemudi Xenia silver tewas di Bekasi

Rabu, 13 Februari 2013 - 17:32 WIB
Pengemudi Xenia silver tewas di Bekasi
Pengemudi Xenia silver tewas di Bekasi
A A A
Sindonews.com - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas dalam mobil Daihatsu Xenia di Jalan Raya Galaxi, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, sore tadi. Dugaan sementara, korban tewas akibat serangan jantung.

Pria yang diketahui bernama ST Handarto (61) itu, tinggal di Perumahan Pulo Permata Sari, Jalan Nuri, No 84, RT 01/09, Jakasetia, Bekasi Selatan. Penemuan mayatnya membuat geger warga sekitar hingga jalur mengarah Perumahan Galaxi mengalami macet total.

Sarman (42), salah seorang saksi mengatakan, korban ditemukan dalam mobil Xenia silver bernopol B 1415 KFU. Sebelum tewas, dia mengaku sempat melihat korban melintas dari arah Kalimalang menuju arah Perumahan Galaxi. Namun, di lokasi mobil yang berjalan pelan itu tiba-tiba mengarah ke depan warung dan trotoar.

"Tiba-tiba, ada mobil menepi kepinggir dan naik ke atas trotoar jalan raya. Semua orang yang ada didekat mobil tersebut langsung panik ketika melihat pengendaranya tersungkur di atas setir mobil," ujar Sarman di lokasi kejadian, Rabu (13/2/2013).

Setelah itu, dirinya melihat kondisi sang supir sudah terbaring lemes. Lalu dia memanggil orang untuk membantu sopir yang sudah keliatan lemah tersebut. "Saat mau melihat korban, korban sudah meninggal dunia di tempat," terangnya.

Saat ini, korban masih dalam penanganan polisi dan rencananya akan dibawa ke RSUD Kota Bekasi guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara di lokasi kejadian, kemacetan tak bisa terhindarkan hingga 1 KM dari kedua sisi Jalan Raya Galaxi.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan IPDA Kasran mengatakan, dugaan sementara kematian korban akibat sakit serangan jantung. Tidak ada bekas kekerasan yang menyatakan korban tewas dibunuh. "Tidak ada sedikitpun ciri-ciri kekerasan," katanya.

Untuk mengetahui penyebab kematianya, Polsek Bekasi Selatan membawa jasad korban ke RSUD Kota Bekasi guna kepentingan outopsi. Kini, kasus itu dalam pengembangan Polsek Bekasi Selatan dan Polresta Bekasi Kota.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8239 seconds (0.1#10.140)