Tidak ada lagi korban di UOB

Kamis, 24 Januari 2013 - 07:04 WIB
Tidak ada lagi korban di UOB
Tidak ada lagi korban di UOB
A A A

Sindonews.com - Sejak tergenang usai banjir, kamis 17 januari 2013, saat ini penyedotan air di Plaza UOB telah selesai dilakukan. Meski masih ada lumpur yang akan segera dibersihkan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, petugas lapangan telah selesai melakukan penyedotan air dan tinggal membersihkan isi basement UOB Plaza, namun tidak ada lagi korban yang ditemukan lagi.

"Untuk plaza UOB beberapa hari ini dilakukan penyedotan dan korban totalnya hanya empat, dua hidup dan dua tewas," ucap Rikwanto, Kamis (24/1/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Tim DVI, Kata Rikwanto, sudah resmi ditutup karena tidak ada laporan dari masyarakat soal keluarga yang hilang di gedung UOB. sementara tidak ada lagi korban yang ditemukan di Plaza UOB.

"Posko DVI sudah resmi ditutup karena tidak ada korban lagi. Kalau ada laporan orang hilang saat banjir bisa melapor ke kepolisian terdekat," kata Rikwanto.

Pihak kepolisian akan melakukan evaluasi mengenai hal teknis, dengan pihak terkait yakni Pemerintah daerah dan pengelola gedung mengenai mengapa bisa terjadi banjir dan mengapa orang tidak bisa lolos.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6183 seconds (0.1#10.140)