Mayat janin dalam plastik dilempar dari mobil

Selasa, 22 Januari 2013 - 10:12 WIB
Mayat janin dalam plastik dilempar dari mobil
Mayat janin dalam plastik dilempar dari mobil
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat janin bayi berusia sekitar lima bulan ditemukan warga tergeletak di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Warga melihat seseorang dari mobil Jeep melempar jasad janin bayi malang ini, dalam sebuah kantong plastik hitam.

Salah seorang saksi mata, Rahmat (27) mengatakan, awalnya dia melihat seseorang yang mengendarai mobil Jeep membuang bungkusan berwarna hitam dini hari tadi. Karena penasaran dia lalu membukanya.

"Awalnya dilempar, jatuhnya enggak jauh dari tempat saya berdiri, karena penasaran ya saya buka. Kagetlah begitu saya buka isinya mayat janin bayi," kata Rahmat, di Tangerang, Selasa (22/1/2013).

Atas temuannya ini, Rahmat segera melapor ke Polsek Tangerang, yang posisinya memang tak jauh dari lokasi pelemparan mayat janin bayi yang belum teridentifikasi lelaki atau perempuan ini.

Sementara itu, Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna membenarkan ada penemuan mayat janin bayi yang dibuang dalam kantong plastik berwarna hitam. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan.

"Ya, benar ada laporan tersebut. Dugaan sementara bayi ini merupakan hasil aborsi, pasalnya masih berbentuk janin bayi yang usianya sekitar lima bulanan. Saat ini sudah dikirim ke RSUD untuk otopsi. Dan kami masih melakukan penyelidikan dan mencari mobil Jeep yang dimaksud pelapor," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5641 seconds (0.1#10.140)