Ini dia 17 titik banjir di Tangerang Selatan

Rabu, 16 Januari 2013 - 10:27 WIB
Ini dia 17 titik banjir di Tangerang Selatan
Ini dia 17 titik banjir di Tangerang Selatan
A A A
Sindonews.com - Tangerang raya tergenang. Selain Kota dan Kabupaten Tangerang, wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) juga dikepung banjir. Setidaknya ada 17 titik dihampir setiap kecamatan yang ada di Tangsel mengalami kebanjiran.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, banjir yang terjadi di Kecamatan Ciputat, antara lain terdiri di Komplek Puri Bintaro, Komplek Pondok Hijau, Jalan Raya Merpati, Kampung Sawah, Roswood Garden, Green Hill, dan Ramayana Ciputat. Banjir di kawasan ini mencapai ketinggian 40-50 centimeter.

Adapun banjir di Kecamatan Pondok Aren mengepung kawasan Kampung Bulak, Perum Pondok Kacang Prima, Taman Mangu Permai, Perum Pondok Maharta, dan SMPN 5 Tangsel.

Sementara banjir di kawasan Pamulang, menggenangi wilayah Komplek Reni Jaya, Bukit Pamulang Indah (BPI), Mts Pamulang Barat. Sedangkan wilayah lainnya yang tergenang banjir meliputi, Kayu Gede Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara yang terendam hingga 50 cm, serta Kampung Cijenterang, Kecamatan Serpong terendam hingga 50 cm.

“Ada sekitar 17 titik, di wilayah lain pun sudah ada genangan. Kami terus melakukan pantauan dan penanganan," kata Asa Nugraha, Ketua Tim Relawan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel di Tangerang, Rabu (16/1/2013).

Hujan yang turun deras sepanjang beberapa hari terakhir membuat masyarakat disekitar titik banjir semakin resah. Karena, air semakin tinggi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7619 seconds (0.1#10.140)