Rikwanto bantah Rasyid dijemput petugas Polda Metro Jaya

Minggu, 06 Januari 2013 - 18:32 WIB
Rikwanto bantah Rasyid...
Rikwanto bantah Rasyid dijemput petugas Polda Metro Jaya
A A A
Sindonews.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto membantah, adanya isu Anak bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Muhamad Rasyid Amrullah (22), akan dijemput paksa oleh penyidik Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurutnya, pemeriksaan tetap akan dilakukan setelahnya yang bersangkutan (Rasyid. red) pulih, usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan.

“Itu isu mas, tidak benar ada penjemputan terhadap Rasyid,” kata Rikwanto kepada Sindonews.com, Minggu (6/1/2013).

Perwira tinggi melati tiga ini mengaku, sesuai dengan prosedur yang berlaku, pemeriksaan akan dilakukan setelahnya dokter menyatakan Rasyid pulih.

“Sesuai dengan prosedur yang berlaku, pemeriksaan akan dilakukan di ruang pemeriksaan. Itu pun, setelahnya tim dokter menyatakan kesembuhan terhadap Rasyid,” katanya.

Sementara itu, Muhamad Rasyid Amrullah masih mendapatkan perawatan yang intensif di RSPP, Jakarta Selatan. Penjagaan, diperketat setelahnya putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa masuk ke rumah sakit milik pemerintah tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang dialami putra Hatta terjadi pada Selasa 1 Januari 2013. Bermula ketika mobil BMW Jeep bernopol B 272 HR yang dikendarai oleh Rasyid berjalan dari arah utara menggunakan lajur tiga.

Sesampainya di KM 3+500 Tol Jagorawi, diduga pengemudi mengantuk hingga menabrak mobil Luxio bernopol F 11622 CY yang dikendarai oleh Frans Joner Sirait (37) dari belakang.

Akibatnya, dua penumpang Luxio, yakni Harun (57) dan Rehan (1,4) tewas. Sedangkan tiga korban lannya, yakni Norman (41), Rifal (8) dan Nung (32), mengalami luka serius.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)