Lurah Ciater tidak tahu keberadaan tempat hiburan

Jum'at, 04 Januari 2013 - 01:46 WIB
Lurah Ciater tidak tahu keberadaan tempat hiburan
Lurah Ciater tidak tahu keberadaan tempat hiburan
A A A
Sindonews.com - Lurah Ciater Nasan Wijaya mengaku, pihaknya tidak mengetahui keberadaan tempat hiburan tersebut. Bahkan, bawahnnya pun tidak memberitahukan mengenai keberadaan lokasi hiburan tersebut.

"Saya tidak tahu kalau ada tempat karoake disini, saya tahunya pas ada rapat dengan warga," kata Lurah Ciater Nasan Wijaya, Kamis (3/1/2013).

Ditanya siapa pemilik tempat ini, Nasan mengatakan, pemilik tempat ini berdasarkan keterangan warga merupakan warga yang tinggal di Kedaung, Kecamatan Pamulang atas nama Polo.

"Saya bener tidak tahu keberadaan tempat ini, dengan adanya aksi ini, saya selaku Lurah akan melakukan kontrol terhadap tempat ini. Jika masih buka, kita akan melakukan tindakan tegas," ungkapnya.

Wakapolsek Serpong AKP Kosasih mengatakan, pihak kepolisian melakukan pengamanan terhadap ratusan botol minuman keras, yang dimiliki oleh tempat karaoke tersebut.
"Ini semua kita amankan di Polsek," katanya.

Sementara, dalam razia tersebut, tidak ada satupun anggota Satpol PP yang ikut melakukan razia. Padahal kegiatan tersebut merupakan kewenangan Satpol PP dalam menergakkan perda.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5976 seconds (0.1#10.140)