Adik kandung Hatta Rajasa datangi rumah M Raihan

Kamis, 03 Januari 2013 - 18:36 WIB
Adik kandung Hatta Rajasa datangi rumah M Raihan
Adik kandung Hatta Rajasa datangi rumah M Raihan
A A A
Sindonews.com – Keluarga Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa menempuh perdamaian dengan pihak keluarga korban tewas M Raihan bocah berusia 1,3 tahun.

Upaya itu ditujukan keluarga Hatta Rajasa, dengan mengirimkan dua orang adik kandungnya ke tempat kediaman M Raihan di Kampung Ciaul Desa Makar Jaya Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi, Rabu malam (2/1/2013).

Kedua utusan keluarga Hata Rajasa itu, Hani Tribuana, adik bungsu Hatta Rajasa dan Irza beserta suaminya, Beno. Kedatangan mereka disambut paman korban Ujang Sukardi serta Isyah, nenek korban.

Dalam kesempatan itu tampak kedua adik kandung Hatta menyerahkan bingkisan kepada perwakilan keluarga korban. Hanya saja hingga kini belum diketahui isi dari bingkisan tersebut.

Menurut Hani Tribuana, kedatangannya itu merupakan upaya menjalin komunikasi serta silaturahmi, dengan pihak keluarga korban pasca musibah tabrakan yang terjadi di tol Jagorawi, Jakarta.

“Kami ingin sekali menjalin silaturahmi dan ini, empati kami atas apa yang telah dialami keluarga korban. Ini merupakan musibah yang tidak dikehendaki oleh siapapun. Semoga saja perdamaian itu bisa ditempuh karena semuanya didasari niat baik,” kata Hani di rumah M Raihan, Kamis (3/1/2013).

Hani juga mengungkapkan kondisi keponakannya, M Rasyid Amrullah (22) putra bungsu Hatta Rajasa yang masih mengalami shock, atas kejadian yang telah merenggut dua nyawa skaligus.

Hani berharap dalam waktu dekat, kondisi kesehatan Rasyid pulih sehingga bisa menghadapi permasalahan hukum atas perbuatannya.

Sementara itu Ujang Sukardi, paman korban sekaligus adik kandung Herman, ayahanda M Raihan menyatakan pihak keluarga tidak akan mengajukan tuntutan kepada pihak keluarga Hatta Rajasa.

Pasalnya kejadian yang telah merenggut keponakannya tidak lebih sebuah musibah.

“Kami tidak akan menuntut, sebab keluarga pak Hatta sudah memperlihatkan tanggungjawabnya atas musibah ini,” ungkapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5835 seconds (0.1#10.140)