Polisi periksa urine pengemudi BMW

Selasa, 01 Januari 2013 - 16:52 WIB
Polisi periksa urine pengemudi BMW
Polisi periksa urine pengemudi BMW
A A A
Sindonews.com - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya turun langsung menangani kecelakaan mobil mewah BMW B 272 HR dengan Luxio B 1622 CY yang menewaskan dua orang di KM 3 Tol Cililitan.

Ditlantas mengamankan BMW M Rasyid Amrullah dan rekannya Frans Joner Sirait di unit laka lantas Polda Metro Jaya. Selain itu Ditlantas juga melakukan tes urine atas keduanya.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan, kami masih tunggu hasil laporannya," tukas Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Wahyono, Selasa (1/1/2013).

Sementara dituturkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.45 WIB di KM 3 +400 arah Cibubur atau sekitar Cililitan Taman Mini Indonesia Indah.

Kecelakaan tersebut terjadi pada saat pengemudi Jeep BMW B 272 HR berjalan dari arah utara ke selatan lajur 3. Sesampainya di KM 3 +500 diduga pengemudi mengantuk menabrak Luxio F 1622 CY dari belakang.

"Dua korban meninggal dibawa ke RS Soekamto atas nama Harun (60), dan Raihan (1,5). Sementara korban luka dibawa ke RS UKI Cawang," katanya.

Korban luka ringan adalah Nung (30) yang luka lecet pada wajah dan kaki, Moh Rifan luka pada kaki dan tangan lecet yang dirawat di RS Polri, dan Supriyati (30), yang beralamat di Jalan Swadaya III No 8 Rawabuaya Jatinegara, Jakarta Timur, yang luka di kaki kiri lecet serta lengan tangan kiri retak, kini dirawat di RS UKI.

Dia menjelaskan, diduga pengendara BMW yang diketahui bernama M Rasyid Amrullah (22), mengantuk sehingga menabrak mobil Luxio yang berada di jalur dua.

"Kami sudah melakukan olah TKP, memfoto kerusakan kendaraan, dan mengamankan kendaraan BMW serta Luxio ke Ditlantas Pancoran," tegasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4030 seconds (0.1#10.140)