Jelang malam tahun baru, jalanan Jakarta lenggang

Senin, 31 Desember 2012 - 15:08 WIB
Jelang malam tahun baru, jalanan Jakarta lenggang
Jelang malam tahun baru, jalanan Jakarta lenggang
A A A
Sindonews.com - Menjelang malam pergantian tahun baru 2012 ke 2013 yang tinggal hitungan jam, beberapa ruas jalan di Ibu Kota terlihat lenggang.

Libur malam tahun baru sepertinya dimanfaatkan oleh sebagian besar warga Jakarta untuk bepergian ke luar kota, seperti Bandung dan daerah puncak, Bogor.

Berdasarkan pantauan Sindonews, jalur dari Mampang menuju ke arah Kuningan terlihat lenggang di jalur lambat maupun cepat. Sedangkan ke arah sebaliknya, di jalur lambat terlihat lenggang, dan di jalur cepat lebih terlihat sedikit ramai.

Selain itu, di Jl. Gatot Soebroto menuju arah Cawang-Cikunir juga terpantau ramai lancar, begitu pula dari arah sebaliknya. Tidak hanya itu, jalan tol menuju arah Cawang-Cikunirpun terpantau lancar.

Jika di hari-hari biasa beberapa titik-titik jalan di Ibu Kota mengalami kemacetan, namun dari pagi sampai siang hari ini, kemacetan panjang tidak nampak.

Kemacetan hanya terjadi di perempatan ataupun tempat-tempat yang terdapat lampu merah. Meskipun begitu, setelah lampu hijau jalanan kembali lancar kembali.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6063 seconds (0.1#10.140)