Jokowi klaim banyak investor dukung program pemprov

Jum'at, 28 Desember 2012 - 12:39 WIB
Jokowi klaim banyak investor dukung program pemprov
Jokowi klaim banyak investor dukung program pemprov
A A A

Sindonews.com – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengklaim, banyak investor yang akan mendukung program Pemprov DKI, untuk melakukan perubahan atau pembangunan di DKi Jakarta.

Selain itu, sebagai orang nomor satu di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengakui keseksian wilayah yang dipimpinnya ini.

Dengan banyaknya proyek-proyek besar yang akan dibangun di Jakarta, diantaranya monorel, Mass Rapid Transit (MRT) dan deep tunnel, Jokowi mengakui banyak investor yang berniat untuk bergabung ke dalam proyek-proyek tersebut.

Terutama ke dalam proyek monorel, yang akan diputuskan pada pertengahan bulan Januari 2013 mendatang.

"Untuk investor itu banyak. DKI ini seksi. Investor untuk deep tunnel kan banyak," kata Jokowi di Balaikota, Jakarta, Jumat (28/12/2012).

Ia menjelaskan, sudah banyak investor yang ingin ikut terlibat dalam proyek-proyek tersebut, namun para investor itu harus memaparkan proyek yang bersangkutan kepada Jokowi.

"Kalau yang kepengen-kepengen kan banyak. Tapi kan harus ada yang dipaparkan ke saya," jelasnya.

Di sisi lain, Jokowi juga menegaskan belum mengetahui kapan PT Adhi Karya akan melakukan pemaparan kembali terkait dengan monorel. Karena pagi ini, Jokowi diketahui bertemu dengan PT Jakarta Monorel (JM).

"Nggaka tau (kapan PT Adhi Karya akan pemaparan kembali). Ya kalau minta (dijadwalkan), wong nggak minta. Kalau ini (PT JM) kan minta terus. Biar cepet," tukasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5038 seconds (0.1#10.140)