Polisi cek CCTV Cafe 999

Minggu, 18 November 2012 - 17:17 WIB
Polisi cek CCTV Cafe 999
Polisi cek CCTV Cafe 999
A A A
Sindonews.com - Terkait penikaman di Cafe 999, Kemang, Jakarta Selatan, yang menewaskan pengusaha asal Aceh Ahmad Zaedani (38), Polsek Mampang sore ini akan memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi.

"Kita akan periksa CCTV yang ada di sekitar lokasi, apakah masih berfungsi atau tidak," ujar Kapolsek Mampang Kompol Siswono, saat dihubungi wartawan, Minggu (18/11/2012).

Siswanto menjelaskan, hal itu ditempuh sebagai upaya aparat kepolisian untuk mengungkap pelaku dan motif penikaman tersebut.

Menurut Siswanto, berdasarkan keterangan beberapa saksi yang diperiksa, Ahmad tewas ditikam setelah beradu argumentasi dengan seorang pria di halaman parkir kafe.

"Dia tewas ditikam di dada sebelah kiri di areal parkir cafe, setelah beradu mulut dengan pemuda mabuk di parkiran," jelas Siswanto.

Ahmad tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Jakarta Medical Center (JMC), Kuningan. Motif penusukan saat ini masih didalami polisi, karena tidak ada masalah sebelumnya di dalam kafe tersebut.

Selain itu barang bukti dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan selain baju korban yang penuh darah.

Korban saat ini masih berada di RS JMC Kuningan untuk autopsi. Sementara kekasih korban belum bisa dimintai keterangan karena masih shock dengan kejadian tersebut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)