Sopir mengantuk, truk terjun dari jembatan

Jum'at, 19 Oktober 2012 - 13:10 WIB
Sopir mengantuk, truk terjun dari jembatan
Sopir mengantuk, truk terjun dari jembatan
A A A
Sindonews.com - Sebuah truk Fuso bernomor polisi D 8531 X bermuatan tekstil dan cat terjun dari Jembatan UKI arah Jakarta di Jalan MT Haryono Kramatjati Jakarta Timur.

Truk yang sedianya mengantarkan barang menuju Tanah Abang Jakarta Pusat itu terbalik setelah sebelumnya menabrak besi pembatas jalan.

Kejadian yang berlangsung pagi hari tadi membuat barang yang dibawa oleh truk tersebut berhamburan ke jalan. Badan truk sendiri tersangkut di antara pepohonan yang berada di sisi jembatan.

Saat dikonfirmasi, sopir truk yang bernama Galem (20) mengaku mengantuk saat mengemudi. Sehingga konsentrasinya tidak maksimal untuk mengontrol kendaraan kendaraan yang dikemudikannya.

"Ketika menyetir kendaraan saya ngantuk, dan ketika sampai dijembatan terkejut seperti ada orang yang menyeberang," papar Galem di lokasi kejadian, Jakarta, Jumat (19/10/2012).

Warga Bandung tersebut menjelaskan dirinya langsung membanting setir ke arah kiri dan tidak dapat menghindari besi pembatas jalan yang ada disisi jalan. "Saya buru-buru ingin mengantarkan barang," tambahnya.

Hingga kini truk yang tersangkut di pepohonan itu menjadi tontonan warga yang melintas. Beruntung pada saat kejadian truk tidak sampai jatuh ke jalan yang berada dibawahnya dan menimpa para pengendara lain.

Terpantau hingga kini truk tersebut belum di evakuasi. Tak pelak arus lalu lintas dari arah Halim menuju MT Haryono, tersendat.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7714 seconds (0.1#10.140)