Korban ledakan bom Depok sempat beli paku

Minggu, 09 September 2012 - 11:53 WIB
Korban ledakan bom Depok sempat beli paku
Korban ledakan bom Depok sempat beli paku
A A A
Sindonews.com - Korban ledakan bom Depok, diketahui bernama Yusuf. Sebelum terjadi ledakan, korban sempat mendatangi toko bangunan MUstika tak jauh dari lokasi ledakan, membeli sejumlah paku untuk memperbaiki rumah.

"Dia membeli paku ukuran lima sentimeter sebanyak 250 gram, pada Kamis 6 September 2012 sekitar pukul 11.00 WIB. Beli paku katanya lagi renovasi rumah," kata Endang, karyawan toko bangunan, Minggu (9/9/2012).

Menurut dia, ciri-ciri orang yang membeli paku yaitu berambut ikal dan badan agak gemuk. Mirip dengan korban kritis yang hingga kini masuk dirawat di rumah sakit. "Pakai kaos merah dan nggak ada jenggotnya," ujar Endang singkat.

Sementara itu, dari keterangan sejumlah toko yang ada di sekitar lokasi, Yusuf juga sempat meminta sumbangan. Salah satunya ke Toko Kue Yoyo yang berjarak 200 meter.

"Dua kali datang. Pertama mau pesen kue banyak, terus datang lagi kedua kali untuk minta sumbangan," kata salah satu karyawati toko yang enggan disebutkan namanya.

Namun Yusuf menolak mengambil sumbangan kue di toko tersebut karena pemiliknya adalah non muslim. "Nggak jadi karena kan ini yang punya orang kristen," ucapnya.

Saat datang ke toko tersebut, Yusuf mengenakan gamis putih. Setelah dua kali kedatangannya, Yusuf tidak pernah terlihat lagi. Hingga kini tim DVI, Inafis dan Puslabfor Mabes Polri masih berada di lapangan guna meneleti lebih lanjut sejumlah bahan material ledakan yang ditemukan di lokasi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5525 seconds (0.1#10.140)