Mayat membusuk ditemukan di Kali Cikarang

Minggu, 05 Agustus 2012 - 18:49 WIB
Mayat membusuk ditemukan di Kali Cikarang
Mayat membusuk ditemukan di Kali Cikarang
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat pria tanpa indentitas ditemukan mengapung di Kali Cikarang. Penemuan mayat itu sempat mengemparkan warga Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Pria nahas tersebut ditemukan oleh warga dibantaran Kali Cikarang tepatnya berada di belakang perusahaan PT Gunung Garuda, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Suparji, salah satu saksi mata mengungkapkan, mayat pria tersebut ditemukan sekitar pukul 07.00 pagi, Minggu (5/8/2012). Saat itu dirinya mencium aroma busuk dari sekitar Kali Cikarang.

"Memang tadi pagi saya piket, kaget mencium aroma busuk dari Kali Cikarang seperti bau bangkai, lokasi Kali memang berdekatan dengan perusahaan saya bekerja," kata Security PT Gunung Garuda ini menjelaskan.

Karena penasaran, Suparji langsung ke lokasi untuk memastikan aroma bau tersebut dan mencari aroma tersebut berasal. Setelah menghampiri lokasi, Suparji dikagetkan dengan sesosok mayat manusia.

"Saya pikir itu adalah bangkai binatang, karena kalau bangkai mah sudah biasa. Tapi setelah dipastikan ternyata seorang manusia yang kepalanya sudah menjadi tengkorak," katanya.

Suparji bersama warga sekitar menduga, mayat tersebut adalah korban pembunuhan atau perampokan. "Saya kira dia itu korban pembunuhan atau perampokan," kata salah satu warga.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Aipda Sumantri membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki- laki yang identitasnya belum diketahui."Tadi pagi ada penemuan mayat," ujarnya.

Sumantri menambahkan, keadaan mayat tersebut dengan kondisi tidak memakai baju dan hanya mengenakan levis. Saat ditemukan dalam keaadaan telungkup.

Petugas hingga kini belum bisa memastikan, apakah pria tersebut korban pembunuhan ataupun perampokan. Karena indikasi tersebut harus dipastikan dengan outopsi.

"Mayat tersebut tidak memiliki identitas. Dan saat ini mayat langsung di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk di otopsi guna penyelidikan," tandasnya.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4481 seconds (0.1#10.140)