Penghuni Kompleks Rajawali khawatir api merembet

Kamis, 21 Juni 2012 - 18:34 WIB
Penghuni Kompleks Rajawali khawatir api merembet
Penghuni Kompleks Rajawali khawatir api merembet
A A A
Sindonews.com - Delapan rumah Dinas TNI AU yang tertimpa pesawat Fokker A2708 kondisinya terbakar. Mengantisipasi merembetnya api ke rumah-rumah yang lain, sejumlah warga Kompleks Rajawali ini pun mengeluarkan barang-barang dan perabot dari dalam rumah.

Salah seorang penghuni, Titin Agustiningsih (46), mengaku khawatir rumahnya ikut terbakar akibat rembetan api. Mengingat, saat kejadian angin begitu kencang berembus.

"Soalnya anginnya kencang sekali di sini, kami jadi takut api meluas, barang-barang kami keluarkan," ujarnya kepada Sindonews, Kamis (21/06/2012).

Seperti diketahui hari ini pesawat Fokker A2708 tengah menggelar misi latihan rutin area. Sebelum jatuh, pagi tadi pesawat dipiloti Mayor Pnb Heri Setiawan itu telah melakukan penerbangan satu sorti (perjalanan).

Namun nahas, dalam latihan kedua, pesawat yang terbang rendah ini jatuh menimpa perumahan dinas Rajawali Komplek TNI AU Halim Perdanakusuma. Perumahan dinas Kompleks Rajawali dihuni kebanyakan anggota TNI AU berpangkat Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Tinggi (Pati).(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0799 seconds (0.1#10.140)