Okezone ngampus cari reporter

Rabu, 20 Juni 2012 - 17:02 WIB
Okezone ngampus cari reporter
Okezone ngampus cari reporter
A A A
Sindonews.com - Puluhan peserta roadshow 'Okezone ngampus' mulai berkompetisi mengisi tiga tempat calon reporter yang tersedia di Okezone.com. Kompetisi itu merupakan bagian dari acara Okezone Ngampus: Be The Real Okezone's Journalist yang diselenggarakan atas kerja sama dengan LPM Diamma Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Dalam kegiatan tersebut, para peserta mengikuti seminar jurnalistik online yang dengan arahan dari Pemimpin Redaksi Okezone M Budi Santosa. Para peserta pun mengikuti simulasi peliputan dan pelaporan ala jurnalis Okezone selama tiga jam, untuk mencari dan menulis berita yang akan dilaporkan.

Seminar bertajuk Be The Real Okezone's Journalist itu dihadiri Wakil Dekan III Fakultas Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Prasetya Yoga, Dekan Fakultas Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Hanafi Murtani, Wakil Rektor III Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Heri Suyitno, Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Sunarto, dan Dirjen Dikti Kemendikbud Djoko Santoso.

Dari kompetisi itu yang digelar hari ini (Rabu 20 Juni 2012), Okezone juga akan langsung menayangkan berita terbaik peserta di kanal Kampus Okezone. Selain itu, peserta workshop terbaik juga akan langsung menjadi calon reporter Okezone. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7927 seconds (0.1#10.140)