Cagub DKI rebutan lokasi kampanye

Selasa, 12 Juni 2012 - 20:49 WIB
Cagub DKI rebutan lokasi...
Cagub DKI rebutan lokasi kampanye
A A A
Sindonews.com - Lokasi kampanye calon gubernur (cagub) DKI Jakarta belum disepakati. Pasalnya, empat pasangan cagub memilih lokasi yang sama yakni Gelora Bung Karno (GBK) Senayan untuk kampanye terbuka mereka.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta dan para tim sukses pasangan cagub yang menggelar rapat soal lokasi kampanye hari ini juga belum memperoleh kesepakatan.

"Karena belum sepakat, maka kami akan melanjutkan rapat Kamis 14 Juni 2012," terang
Ketua Pojka Kampanye KPU DKI Jakarta, Suhartono kepada wartawan di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Budi Kemulyaan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2012).

Beberapa timses yang memperbutkan GBK Senayan sebagai lokasi kampanye
adalah timses nomor urut tiga (Joko Widodo-Basuki T Purnama), empat (Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini), lima (Faisal Basri-Biem Benjamin) dan nomor urut enam (Alex Noerdin-Nono Sampono).

Timses nomor urut tiga (Joko Widodo-Basuki T Purnama), empat (Hidayat
Nurwahid-Didik J Rachbini) sama-sama menjadwalkan kampanye terbuka di GBK pada tanggal 1 Juli.

Sementara timses nomor urut lima (Faisal Basri-Biem Benjamin) dan
nomor urut enam (Alex Noerdin-Nono Sampono) juga memiliki jadwal sama menggelar kampanye terbuka di GBK pada 7 Juli 2012 mendatang.

Sedangkan nomor urut pertama (Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli) akan melakukan kampanye pada tanggal 30 Juni di GOR Kuningan Soemantri Bojonegoro.

Sedangkan, untuk pasangan nomor dua (Hendardji Soepandji-A.Riza Patria) akan berlangsung di Lapangan Pulo Mas, Jakarta Timur pada 30 Juni 2012 nanti.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8125 seconds (0.1#10.140)