Sudah ambil cuti, Alex siap kampanye

Senin, 11 Juni 2012 - 10:16 WIB
Sudah ambil cuti, Alex siap kampanye
Sudah ambil cuti, Alex siap kampanye
A A A
Sindonews.com - Alex Noerdin akan mengikuti masa kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012 yang akan berlangsung sejak 24 Juni hingga 7 Juli 2012 mendatang. Alex sudah meminta ijin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Presiden Susilo Bambang Yuhoyono (SBY) terkait pencalonan di Pilkada DKI Jakarta periode 2012-2017 ini.

"Jadi Pak Alex akan cuti saat masa kampanye nanti. Sudah izin ke Presiden, kalau enggak salah ke Kemendagri juga sudah. Kan Pak Alex sudah tiga kali incumbent, dua kali bupati, sekali gubernur," ujar Komandan Posko Pemenangan Pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono II, Jimmy Rondonuwo, saat dihubungi Sindonews, di Jakarta, Senin (11/6/2012).

Akan tetapi, dirinya tak mengetahui jelas kapan Gubernur Sumatera Selatan ini meminta ijin ke Kemendagri dan Presiden SBY terkait pencalonannya di Pilkada DKI Jakarta ini. "Saya enggak tahu persisnya, kapan minta izin untuk ambil cuti. Yang pasti sudah minta izin ke Presiden atau Kemendagri," pungkasnya.

Sekedar diketahui, sebelumnya Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta Ramdhansyah menegaskan, para incumbent meski mengambil cuti saat 12 hari sebelum masa kampanye Pilkada DKI Jakarta dimulai.

"12 hari sebelum memasuki masa kampanye meski sudah mendapatkan izin cuti. Kalau Gubernur meminta cuti kepada Presiden. Kalau wali kota meminta cuti kepada Mendagri," ujar Ramdhansyah di Bakoel Kofie, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu 10 Juni 2012 kemarin. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7946 seconds (0.1#10.140)