Dukungan Sutiyoso beri semangat Foke

Rabu, 30 Mei 2012 - 20:01 WIB
Dukungan Sutiyoso beri semangat Foke
Dukungan Sutiyoso beri semangat Foke
A A A
Sindonews.com - Incumbent Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) mengaku berterima kasih atas dukungan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) kepada dirinya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta periode 2012-2017 ini.

"Terima kasih atas kepercayaan dari PKP Indonesia," ujar Foke kepada wartawan di kantor DPP PKP Indonesia, Jalan Diponegoro No.63 Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2012).

Ditambahkan dia, dukungan PKPI akan memberinya motivasi. "Dukungan ini akan memberikan motivasi, tidak hanya bagi banyak pendukung saya, tapi juga nampak meyakinkan warga Jakarta tentang kepemimpinan yang saya lakukan ini adalah kepemimpinan yang cocok untuk Jakarta sekarang dan masa akan datang," terangnya.

Seperti diketahui, Foke berkunjung ke kantor DPP PKPI di Jalan Diponegoro No. 63, Jakarta Pusat, untuk meminta dukungan dalam Pilgub DKI.

Pertemuan antara Foke dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Sutiyoso itu dilangsungkan secara tertutup. Hasil dari pertemuan itu, Sutiyoso merestui Foke untuk melanjutkan pembangunan di Jakarta. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5636 seconds (0.1#10.140)