Ditelantarkan, Agnes laporkan jenderal ke polisi

Jum'at, 25 Mei 2012 - 17:38 WIB
Ditelantarkan, Agnes laporkan jenderal ke polisi
Ditelantarkan, Agnes laporkan jenderal ke polisi
A A A
Sindonews.com - Setelah sebelumnya sempat dilaporkan ke pihak Bareskrim Mabes Polri, Kepala Biro Penangulangan Kejahatan Ekonomi pada Badan Intelijen Nasional (BIN) Brigjen Pol Yuskamnur atas dasar penganiayaan, hari ini Jenderal bintang satu tersebut kembali dilaporkan ke Divisi Propam Mabes Polri oleh istrinya Agnes Alexander.

Dalam laporan polisi bernomor LP/152/V/2012/YANDUAN tersebut, Yuskamnur dilaporkan atas pelanggaran undang-undang yang telah berlaku secara umum.

“Saya melaporkan dia karena dia telah menelantarkan keluarga dan juga saya dengan tidak memberikan saya nafkah sama sekali. Padahal status saya masih sebagai istri yang sah,“ ujar Agnes kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Agnes yang telah menikah sejak 1997 tersebut, mengaku sudah tidak dinafkahi oleh suaminya tersebut sejak tahun 2004 hingga sekarang. Apalagi, dengan kasus kekerasan yang sudah dialaminya serta keempat anaknya selama berkali kali.

“Saya sebenarnya masih sayang sama dia. Cuma yang saya sesalkan, kalau dia berseteru sama saya, jangan anak jadi korban. Kalau urusan sama saya, kalau mau pisah, pisahlah baik-baik dan jangan gantung saya seperti ini,“ pungkasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)