Trimarga siap antarkan jenazah ke rumah duka

Rabu, 23 Mei 2012 - 09:11 WIB
Trimarga siap antarkan jenazah ke rumah duka
Trimarga siap antarkan jenazah ke rumah duka
A A A
Sindonews.com - Hari ini, 45 peti berisi jenazah korban Sukhoi Superjet 100 segera diserahkanterimakan secara resmi kepada pihak keluarga. Seluruh peti terbuat dari kayu berwarna cokelat tua berukuran 2,10 meter x 70 sentimeter terlihat telah tertata rapi berderet di terminal kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma.

Peti-peti itu telah disusun sejak semalam setelah diantar langsung dari RS Polri Kramat Jati. Setiap peti terpasang foto-foto para korban.

Satu persatu keluarga korban pun tampak telah hadir, mereka duduk di kursi yang telah disiapkan di bawah tenda tak jauh peti-peti di semayamkan.

"Nanti akan kami serahterimakan kepada pihak keluarga sekira pukul 10.00 WIB. Kami telah menyiapkan segala sesuatunya, mulai dai menyiapkan transportasi ke rumah duka masing-masing, semua akan disiapkan oleh PT Trimarga Rekatama," jelas Konsultan PT Trimarga Rekatama Sunaryo di Halim Perdanakusuma, Rabu (23/5/2012).

Ambulans dan forider untuk melakukan pengawalan telah disiapkan. “Kita telah menyiapkan forider untuk mengawal para keluarga saat membawa peti jenazah ke rumah duka. Tapi kita masih mau koordinasi dahulu dengan keluarga mengenai jenazah yang akan langsung dimakamkan,“ ujarnya lagi.

Begitu pula dengan jenazah yang akan dibawa ke luar Jakarta. Pihaknya telah menyiapkan sepenuhnya. “Untuk yang keluar kota, kami juga akan memberikan mobil pengawal dan penerbangan, ke Manado, Sulawesi, Malang dan Lampung kita akan koordinasi dengan pesawat apa, jadi pihak Trimarga hanya memfasilitasi pengantaran,“ pungkasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5967 seconds (0.1#10.140)