Akses evakuasi korban Sukhoi disterilkan

Jum'at, 11 Mei 2012 - 11:20 WIB
Akses evakuasi korban Sukhoi disterilkan
Akses evakuasi korban Sukhoi disterilkan
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian telah mensterilkan jalan akses posko utama penanggulangan bencana jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet100. Akses tersebut sepanjang tiga kilometer dari Balai Embrio Sapi Cipelang Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, ke area helipad (tempat helikopter mendarat).

"Dikarenakan banyak sekali kendaraan di sepanjang jalur Posko dan tempat heli, maka jalur itu kami bersihkan untuk diprioritaskan guna hilir mudik ambulan nantinya," ujar Kapolres Bogor, Ajun Komisaris Besar Polisi Hery Santoso kepada wartawan, Jumat (11/5/2012).

Oleh karena itu, dirinya mengimbau agar jalur tersebut bersih, sehingga tak mengganggu arus hilir mudik mobil ambulans nantinya. "Diharapkan untuk para pengunjung posko utama tidak menggunakan kendaraan. Kendaraan yang tak berkepentingan, kami akan stop di pos pertama," pungkasnya.

Dari pantauan sindonews di lapangan, yang bisa menggunakan jalur tersebut hanya para relawan, aparat yang berkepentingan dalam hal evakuasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet100 tersebut.

Sejumlah awak media pun hanya bisa memarkir kendaraannya di depan portal atau pintu masuk akses balai Embrio Sapi Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor. Mereka hanya bisa berjalan kaki untuk menuju posko utama. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)