Dituding lakukan politik uang, Timses Foke membantah

Kamis, 26 April 2012 - 12:04 WIB
Dituding lakukan politik uang, Timses Foke membantah
Dituding lakukan politik uang, Timses Foke membantah
A A A
Sindonews.com- Tudingan praktek politik uang yang dilakukan incumbent Fauzi Bowo soal menjanjikan 4 paket umroh secara diundi pada jamaah di Mesjid AT-Tin Minggu (22/4/2012) dari pihak Sinergi Masyarakat untuk Demokrasi Indonesia (Sigma) dibantah keras oleh tim Sukses Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

Menurut tim advokasi pasangan Foke-Nachrowi, Dasril Affandi, apa yang akan dilakukan Foke belum bisa dikatakan sebagai politik uang.

"Pak Foke masuk sebagai calon aja belum. Kan semuanya masih sebagai bakal calon,"ujar Dasril kepada Sindonews ketika dihubungi, Kamis (26/4/2012).

Jadi, Dasril menjelaskan bahwa kapasitas Foke saat menghadiri pengajian di mesjid At-Tin beberapa waktu lalu itu adalah sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Pak Foke kan disana kapasitasnya sebagai Gubernur. Kalau kapasitasnya sebagai Gubernur, sah-sah saja memberikan kepada warganya. Jadi, ini belum bisa dikatakan politik uang,"tuturnya.

Hal senada pun dikatakan Kepala Bidang Humas Pemerintah Provinsi DKI
Jakarta Cucu Ahmad Kurnia. "Ya terserah aja sih kalau adanya penilaian seperti itu. Tapi tidak betul itu,"ungkapnya saat dihubungi. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6860 seconds (0.1#10.140)
pixels