Foke absen rapat dengan menteri

Senin, 23 April 2012 - 18:18 WIB
Foke absen rapat dengan menteri
Foke absen rapat dengan menteri
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) hari ini absen dalam rapat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) tentang konversi gas yang digelar sekira pukul 10.00 WIB. Foke rela tinggalkan rapat demi bertemu dengan finalis Miss Indonesia 2012.

Seperti diketahui, pada pukul 06.00 WIB, Foke dijadwalkan melakukan kunjungan ke sekolah dalam rangka Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs/SMPLB Pangudi Luhur Tahun 2012. Sedang pada pukul 09.30 WIB, dia harus memberikan pembekalan kepada Finalis Miss Indonesia 2012 di Ruang Rapim Utama Balai Kota DKI Jakarta.

Acara bertemu dengan Miss Indonesia itu berbarengan dengan rapat dengan Kementerian ESDM tentang konversi gas. Padahal, acara ini sangat penting dan dapat berdampak luas terhadap masyarakat. Ketimbang memberikan bimbingan kepada miss Indonesia.

"Saya tidak bisa hadir bukan apa-apa. Karena saya memang dijadwalkan di tempat lain. Tadi kan ada Ujian Nasional (UN) dan lain sebagainya. Jadi saya pamit dengan Menteri ESDM, dan saya menghargai apa yang menjadi kesepakatan tadi," ujar Foke kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/4/2012).

Pria berkumis tebal ini berharap ketidakhadirannya dalam rapat itu tak mengganggu program penggunaan gas untuk alat transportasi. Lebih jauh, dia mendukung penuh semua keputusan yang diambil dalam rapat tersebut.

"Saya berharap, dengan begitu kita akan bisa lebih gencar lagi mempromosikan penggunaan gas untuk alat transportasi, khususnya untuk public transportation di Jakarta," tuturnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9162 seconds (0.1#10.140)
pixels