Hidayat Nurwahid: Saya sudah 20 tahun di Jakarta

Kamis, 05 April 2012 - 10:05 WIB
Hidayat Nurwahid: Saya sudah 20 tahun di Jakarta
Hidayat Nurwahid: Saya sudah 20 tahun di Jakarta
A A A
Sindonews.com - Salah seorang bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid (HNW)-Didik Rachbini mengklaim sangat mengetahui betul permasalahan di Jakarta.

"Walau saya asli Klaten, saya sudah 20 tahunan di Jakarta. Saya sudah terbiasa naik Kopaja, Metromini, bus PPD, Mayasari Bhakti, ojek, busway, yang mempunyai ke khasan di Jakarta. Itu bagian yang sudah menyatu dari saya," ujarnya kepada wartawan di Chams Resto Mampang, Jakarta, Rabu 4 April 2012.

Jika pihaknya terpilih untuk memimpin DKI Jakarta, ia mengaku akan menghadirkan Jakarta yang mensejahterahkan warganya. "Bukan Jakarta yang menyusahkan warganya. Sudah berbagai program yang sudah kami siapkan," tambahnya.

Disamping itu, HNW pun mengaku berkeinginan untuk menghadirkan Jakarta yang berkesinambungan. "Berkesinambungan artinya bahwa kehadiran kami bukanlah untuk semata 'menang-menangan'. Kemudian seluruhnya dirubah, termasuk birokrasinya," terangnya.

Dan dirinya pun mengaku bersyukur memiliki kader PKS yang mendapat dukungan dari sejumlah elemen masyarakat di Jakarta. "Saya bersyulur bahwa kader kami ternyata mendapat dukungan dari berbagai elemen di Jakarta. Kelompok pemuda Jakarta, pemuda Betawi, mereka menyampaikan dukungannya," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7406 seconds (0.1#10.140)