Lagi, kawanan curanmor lepaskan tembakan

Rabu, 21 Maret 2012 - 18:09 WIB
Lagi, kawanan curanmor lepaskan tembakan
Lagi, kawanan curanmor lepaskan tembakan
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan berbuntut penembakan kembali terjadi di Tangerang. Pendi (19) Rabu (21/3/2012) roboh bersimbah darah setelah ditembak kawanan rampok saat mempertahankan motor miliknya di Jalan Manis V, Rt 01/07, Kelurahan Gandasari, Kec.amatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, para pelaku yang berjumlah empat orang awalnya memepet korban yang hendak berangkat kerja dengan dua buah motor, karena kaget korban terjatuh. Saat itulah kawanan rampok bersenjata ini hendak merampas motor korban.

Korban lalu melakukan perlawanan hingga akhirnya dikeroyok kawanan rampok hingga babak belur, tak puas melihat korbannya sudah bersimbah darah salah seorang diantara keempatnya mengeluarkan senjata dan menembak kaki kiri korban.

Setelah melihat korbannya tidak berdaya merekapun membawa kabur motor Yamaha Jupiter Z warna merah marun dengan nomor polisi R 3406 CF. Warga yang melihat kejadian itu, menolong Pendi dengan membawanya ke RS Sari Asih untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Jati Uwung, Kompol Ojo Ruslani saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian perampokan dengan menggunakan senjata api di wilayahnya.

“Benar ada penembakan dan perampasan, saat ini kami sedang mendalami kasus ini, sebelumnya kami sudah melakukan antisipasi, serta operasi bersama di wilayah yang dianggap rawan, ternyata para pelaku ini memang sangat nekat “ kata Ojo. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4705 seconds (0.1#10.140)