Hanura dukung Foke karena pengalamannya

Rabu, 21 Maret 2012 - 15:01 WIB
Hanura dukung Foke karena pengalamannya
Hanura dukung Foke karena pengalamannya
A A A
Sindonews.com - Wiranto sebagai Ketua Umum partai Hanura mengakui sudah mendukung Fauzi Bowo atau yang akrab disapa Foke untuk maju kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta. Alasannya, secara pengalaman cagub incumbent tersebut lebih mumpuni dibanding calon lainnya.

"Partai Hanura memang mendukung Foke. Sebab menurut pengamatan kami, experience for change, jadi pengalaman bisa lebih mudah membuat perubahan. Karena orang yang berpengalaman itu, sudah tahu permasalahannya," ungkap Wiranto kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2012).

Dilanjutkannya, dengan pengalaman tersebut, semua hambatan-hambatan yang dihadapi. "Maka dengan diberi peluang, selama satu periode, maka kita akan dorong supaya Pak Foke betul-betul melakukan perubahan, setelah punya basis dari pengalaman yang ada selama ini, ketimbang perubahan by janji," paparnya.

Manurut mantan Panglima TNI ini, janji saja tapi belum tentu tahu masalah Jakarta. Karena jelas tidak mudah untuk mengatur kota megapolitan ini.

"Tidak mudah untuk mengatur Jakarta ini. Saya hidup di Jakarta cukup lama. Ada yang janji tidak akan macet, oh tidak gampang dan jangan buru-buru percaya tidak akan banjir. Tunggu dulu, kita tahu yah planning mengatasi banjir itu tidak mudah," terangnya.

Oleh karena itu, Wiranto mengajak masyarakat Jakarta untuk lebih rasional dalam memilih Gubernur DKI Jakarta. Selain itu, dia juga mengatakan kalau Kota Jakarta secara keseluruhan merupakan potret bangsa Indonesia.

"DKI merupakan garda depan dari wajah Indonesia. Potret Indonesia secara keseluruhan diwakili Jakarta. Semua orang yang datang dari luar negeri itu mendatangi Jakarta dulu. Dan di sana bisa melihat potret Indonesia secara keseluruhan dengan melihat Jakarta," simpulnya.

"Saya mengharapkan Jakarta jangan salah pilih," pungkasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)
pixels