Bolot ancam Alex-Nono

Minggu, 18 Maret 2012 - 19:27 WIB
Bolot ancam Alex-Nono
Bolot ancam Alex-Nono
A A A
Sindonews.com - Sejumlah pelawak asli Betawi mendampingi pendaftaraan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur partai politik (Parpol), Alex Noerdin-Nono Sampono ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) siang tadi.

Salah satu pelawak kondang asli Betawi yang dikenal dengan nama Bolot, mengaku mendukung pasangan balon tersebut di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta periode 2012-2017 ini.

"Sejauh mana? Ampe selesai, sampai menang," ujar Bolot ketika ditanya sejauhmana dukungannya pada Alex-Nono, kepada wartawan di kantor KPU DKI Jakarta, Gedung Praja, Jalan Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2012).

Menanggapi sejumlah janji Alex Noerdin jika terpilih nantinya, Bolot meminta kepada pasangan itu untuk berhenti dari jabatannya jika tak berhasil mengatasi kemacetan dan banjir dalam waktu tiga tahun.

"Kalau tiga tahun, dia (Alex-Nono) enngak bisa, seumpamanya bukannya mundur, berhenti," tukas Bolot yang disambut tawa para wartawan.

Bolot pun mengakui dukungannya terhadap Alex-Nono, karena dirinya orang Partai Golkar. "Karena saya orang Golkar, saya mendukung Bang Alex karena Golkar. Jangan sampai Golkar bikin malu orang Betawi," imbuhnya.

Dirinya pun berharap, Alex-Nono bisa membuat DKI Jakarta lebih maju. "Harapannya, Jakarta jangan begini-gini aja. Supaya lebih bagus, lebih maju, lebih hebat, lebih sehat, lebih aman. Maksudnya jangan gini-gini saja itu, ada kerusuhan, ada kebanjiran, ada kemacetan. Mudah-mudahan Bang Alex bisa membereskan permasalahan ini tidak ada kemacetan dan kebanjiran," pungkasnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4541 seconds (0.1#10.140)