Didemo HMI, aktivitas SPBU Cikini lumpuh

Kamis, 15 Maret 2012 - 16:55 WIB
Didemo HMI, aktivitas SPBU Cikini lumpuh
Didemo HMI, aktivitas SPBU Cikini lumpuh
A A A
Sindonews.com - Puluhan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menggelar aksi demonstrasi di depan pom bensin Cikini, Jakarta Pusat. Selama aksi berlangsung, tak ada aktivitas jual beli bensin maupun solar di pom bensin tersebut.

Pasalnya, gerbang pintu masuk pom bensin tersebut ditutup puluhan mahasiswa. Dari pantauan Sindonews di lapangan, para karyawan pom bensin tersebut hanya duduk-duduk di pom bensin yang tak jauh dari stasiun Cikini tersebut.

"Semenjak mereka demo, sekitar jam 16.30 WIB, tak ada lagi pengendara kendaraan yang mengisi bensin ke sini," ujar salah seorang karyawan Pom bensin Cikini, Muhammad Iqbal kepada Sindonews, Kamis (15/3/2012).

Kata dia, beberapa anggota HMI itu sempat masuk kedalam pom bensin untuk meminta bensin. "Tadi sempat masuk kedalam mereka, minta bensin buat bakar ban bekas di depan pom bensin. Tapi, tidak kita kasih, bahaya,"ungkapnya.

Kata dia, beberapa pengendara kendaraan yang hendak mengisi bensin ke pom bensin diusir untuk tidak masuk ke pom bensin. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0776 seconds (0.1#10.140)