Buser tangkap 11 perampok

Sabtu, 10 Maret 2012 - 10:49 WIB
Buser tangkap 11 perampok
Buser tangkap 11 perampok
A A A
Sindonews.com - Tim Buru Sergap (Buser) Subdirektoral Reserse Mobil (Resmob) Polda Metro Jaya kembali menangkap pelaku perampokan toko emas di area Pasar Ciputat, Tangerang Selatan.

Sedikitnya 11 orang berhasil ditangkap dalam pengejaran dilakukan hampir sebulan itu. Setelah dilakukan penyidikan 11 orang dengan insial HO, AX, AA, WT, MS, AN, RO, WA, RI, AU, dan AI ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti menjadi penadah hasil perampokan.

Menurut keterangan para tersangka, masih ada sejumlah orang terlibat dalam kejahatan itu. Sehingga kemungkinan tersangka masih bisa bertambah lagi.

"Jumlah tersangka ini terus berkembang melihat masih ada keterkaitan dan keterlibatan pihak lain. Kami masih memburunya," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya Jakarta Sabtu (10/3/2012).

"Masih ada 11 orang lain lagi yang dimasukkan ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)," imbuh Rikwanto.

Sebelumnya diberitakan, polisi telah menangkap lima orang tersangka beberapa hari setelah kejadian perampokan.

Selanjutnya, polisi kembali menangkap 11 orang lagi. Mereka Andong, Wongso, Suratno, Toni, Anwar Syarifudin, Erwanto, Sanim alias Toing, Lukman, James, Halim, dan Bambang.

Peristiwa perampokan itu sendiri terjadi Jumat 24 Februari 2012. Puluhan perampok sengaja melakukan aksinya saat solat Jumat. Karena pada saat itulah kondisi sepi.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)