Ical akan umumkan cagub dari Golkar

Senin, 05 Maret 2012 - 13:11 WIB
Ical akan umumkan cagub...
Ical akan umumkan cagub dari Golkar
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar pada petang ini akan mengumumkan calon gubernur DKI Jakarta yang akan diusungnya. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) akan mengumumkan sendiri calon gubernur tersebut.

"Nanti akan diumumkan oleh Pak Ical, beliau nanti akan memutuskan. Tinggal kita umumkan," tutur Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso di DPR, Jakarta, Senin (5/3/2012).

Kendati begitu, Priyo tetap tidak mau membuka mulut siapa sebenarnya yang akan diusung untuk DKI 1. Pasalnya Priyo merasa tidak mempunyai kewenangan untuk mengumumkan hal itu.

"Sekarang kita tidak bisa memberi tahu apapun meskipun ada bocoran sudah tentu saya tidak berwenang untuk apapun," ungkapnya.

Selain itu, Golkar belum bisa memastikan akan berkoalisi dengan partai apa untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Juli mendatang. Koalisi akan ditentukan setelah penentuan calon gubernur yang akan maju.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sudah ada tiga kader Golkar yang digadang-gadang untuk ikut meramaikan bursa Pilgub DKI, di antaranya Tantowi Yahya, Alex Nurdin, dan Prya Ramadhani.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0414 seconds (0.1#10.140)