Gula darah tinggi, John Kei batal dioperasi

Sabtu, 18 Februari 2012 - 14:06 WIB
Gula darah tinggi, John Kei batal dioperasi
Gula darah tinggi, John Kei batal dioperasi
A A A
Sindonews.com - John Kei, pelaku sekaligus otak pembunuhan terhadap bos PT Sanex Steel Tan Hari Tantono alias Ayung (50) belum bisa diperiksa pihak kepolisian.

Selain luka akibat tembakan di betis kanannya, pria dikenal sebagai preman kelas kakap ini diketahui gula darahnya tinggi.

"Berdasarkan keterangan dari dokter yang menangani, yang bersangkutan gula darahnya mencapai 500," jelas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu (18/2/2012).

Karena kondisi itu tim medis Rumah Sakit Polri Soekanto Kramat Jati Jakarta Timur (Jaktim) belum bisa melakukan operasi lanjutan untuk mengambil proyektil yang bersarang di betis kanan.

Operasi baru bisa dilakukan jika kadar gula sudah normal yakni 70-150mg/dl. Saat ini dokter masih berusaha menangani gula darah itu.

"Masih diupayakan supaya gulanya rendah dulu, mungkin dalam waktu 1-2 hari ini baru dilakukan tindakan medis berikutnya berupa pembedahan untuk kakinya," ungkap Rikwanto. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)