Lagi, tahanan Polsek Cempaka Putih dibekuk

Kamis, 09 Februari 2012 - 15:56 WIB
Lagi, tahanan Polsek Cempaka Putih dibekuk
Lagi, tahanan Polsek Cempaka Putih dibekuk
A A A
Sindonews.com - Polisi kembali menangkap seorang tahanan Polsek Cempaka Putih yang berhasil melarikan diri, pada Selasa 7 Februari 2012 di perbatasan Bogor-Bekasi.

"Satu tahanan lagi ditangkap tadi siang," ujar Kabid Humas Polda Metrojaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di ruangannya, Kamis (9/2/2012).

Seorang tahanan yang baru ditangkap itu adalah Suprapto, tahanan kasus narkoba. Dikatakannya, Suprapto ditangkap sekira pukul 13:00 WIB, di rumah kerabatnya, Cibarusah, perbatasan Bogor dengan Bekasi.

Hingga saat ini, polisi dari Polsek Cempaka Putih dan Polres Jakarta Pusat masih memburu tiga tahanan Polsek Cempaka Putih lainnya. Tiga tahanan yang belum tertangkap itu adalah Hari, Andri Yulius dan Ocky Inka.

Dikatakannya, semua tahanan yang berhasil ditangkap saat ini mendekam di Polres Jakarta Pusat. Dengan tertangkapnya Suprapto, pihak kepolisian telah berhasil menangkap sembilan tahanan yang melarikan diri tersebut.

Sembilan tahanan yang telah berhasil tertangkap yaitu Suwardi tertangkap di rumahnya, Bekasi, Agus Win Suprio ditangkap di kediamannya, Tanjung Priok, Agus Pian ditangkap di Pasar Palmerah, Aji Tri Mulyono tertangkap di Ciganjur, Angga Herdiawan tersangka kasus pencurian ditangkap ke Tasikmalaya.

Kemudian Toni Rahman dan Eko Prihatin tertangkap di pelabuhan Banten sekira pukul 09.00 pagi tadi dan sedang dalam perjalanan ke Jakarta, Ibrahim tersangka narkoba tertangkap pagi tadi di Cirebon, dan Suprapto tertangkap di Cibarusa, perbatasan Bogor dengan Bekasi siang ini pukul 13.00 WIB. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7645 seconds (0.1#10.140)