Wanita korban pembunuhan dibuang ke sungai

Jum'at, 03 Februari 2012 - 13:54 WIB
Wanita korban pembunuhan...
Wanita korban pembunuhan dibuang ke sungai
A A A
Sindonews.com - Warga RT 003/013, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita berusia 35 tahun di Kali Licin.

Kejadian berawal saat seorang warga menemukan mayat wanita tersebut sekira pukul 06.00 WIB. Kemudian petugas Reskrim Polsek Pancoran Mas Depok mendatangi lokasi.

Kasie Humas Polsek Pancoran Mas Aiptu Suharto menuturkan, mayat wanita ditemukan tanpa identitas. Namun, mayat tersebut masih memakai pakaian lengkap, jaket dan sepatu.

"Korban pakai celana cokelat muda, sepatu cokelat muda, kaos putih bercorak, jaket warna hitam campur biru," katanya kepada wartawan, Jumat (3/2/2012).

Namun, pada mayat tersebut diduga terdapat luka bekas cekikan di bagian leher. Diduga, korban dibuang ke kali oleh seseorang.

"Kemungkinan banyak. Mayatnya masih baru karena belum ada lalat, ditemukan dalam keadaan telentang di dekat pusaran air, bisa juga terjatuh, ada jeratan diduga cekikan di lehernya," jelasnya.

Hingga kini, polisi masih menunggu hasil otopsi terhadap jenazah tersebut. Jenazah selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0578 seconds (0.1#10.140)