Hasil tes kejiwaan Afriyani cs 4 hari lagi

Rabu, 01 Februari 2012 - 15:13 WIB
Hasil tes kejiwaan Afriyani cs 4 hari lagi
Hasil tes kejiwaan Afriyani cs 4 hari lagi
A A A
Sindonews.com - Tersangka pengemudi mobil Daihatsu Xenia Afriyani Susanti dan ketiga kawannya sudah menjalani pemeriksaan jiwa oleh Tim Psikologi dari Badan Nasional Narkotika (BNN) dan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Belum diketahui apa hasinya dari pemeriksaan itu.

Tim dokter rehabilitasi atau psikologi BNN Budiyo Prasetyo mengatakan, pemeriksaan kepada para tersangka itu dilakukan bertahap. Namun hasil dari pemeriksaan baru akan diketahui 3 sampai 4 hari kemudian.

"Nanti kalau sudah ada hasilnya akan diumumkan oleh Direktur Narkoba," tutur Budi usai mengunjungi tahanan narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2/2012).

Menurut Budi, pemeriksaan kejiwaan kepada Afriyani cs itu dilakukan atas permintaan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Pihaknya bekerja melibatkan para ahli psikologi dan psikiatri fisik dari BNN.

Pemeriksaan kejiwaan dilakukan hanya ingin mengetahui kondisi kejiwaan para tersangka itu. Kata Budi, selama diperiksa mereka melaluinya dengan baik.

Sementara itu, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nugroho Aji Wijayanto mengatakan, pemeriksaan kejiawaan harus dilakukan. Ini penting untuk mengetahui kondisi mereka.

"Pada saat diperiksa, mereka sepertinya tidak ada masalah tapi akan kita tanyakan ke ahli juga," kata Nugroho. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)