alexametrics

Pemprov DKI Jakarta Pastikan Bantu Warga Miskin yang Terdampak PSBB

loading...
A+ A-
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta memastikan memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlaku mulai Jumat (10/4/2020). Untuk itu, masyarakat diminta agar mentaati seluruh peraturan dalam PSBB.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Pemprov DKI bersama pemerintah pusat akan memberikan bantuan sosial kepada warga miskin dan rentan atas pelaksanaan PSBB ini. (Baca juga: Diterapkan Jumat 10 April, 8 Sektor Ini Tetap Berjalan Selama PSBB DKI)

"Jadi kami di Pemprov DKI insya Allah, Kamis yang akan datang, akan mulai memfasilitasi distribusi sembako kepada masyarakat di kawasan kawasan padat dan masyarakat yang memiliki kebutuhan," kata Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Selasa (7/4/2020) malam.



Anies berharap masyarakat Jakarta dapat mentaati kebijakan PPSB ini. Keselamatan seluruh warga sangat tergantung kedisiplinan mengurangi interaksi.

"Kami juga siapkan fasilitas lewat Pasar Jaya untuk belanja melalui jarak jauh di 105 pasar di seluruh jakarta," pungkasnya. (Baca juga: PSBB DKI Tak Berlaku Bagi Kendaraan Pribadi)
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top