Lima PNS Kota Bekasi Positif Terpapar Virus Corona

Minggu, 05 April 2020 - 13:56 WIB
Lima PNS Kota Bekasi Positif Terpapar Virus Corona
Lima PNS Kota Bekasi Positif Terpapar Virus Corona
A A A
BEKASI - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menyebutkan dari 54 warganya yang terkonfirmasi Covid-19 , ada sebanyak lima Aparatur Sipil Negara (ASN). Saat ini, kelima ASN tersebut sedang berada di ruang isolasi di RSUD Kota Bekasi.

Dari lima PNS itu, salah satunya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Yayan Yuliana yang lebih dahulu dikabarkan."Ada tambahanya empat pegawai yang positif," ungkap Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi kepada SINDOnews, Minggu (5/4/2020).

Rahmat menturkan, kelima ASN itu dalam kondisi baik, termasuk Kadis LH. Pria yang akrab disapa Pepen ini mengakui, pemerintah telah melakukan tracking semua orang yang pernah kontak dengan Kadis LH maupun PNS lainnya yang positif. Hasil pemeriksaan mereka negatif."Hasilnya baik, dan karantina mandiri 14 hari," tuturnya.

Untuk diketahui, penyebaran wabah Corona atau Covid -19 di Kota Bekasi sudah semakin melonjak. Berdasarkan data Covid -19 Kota Bekasi hingga Minggu (5/4/2020) ini, warga Kota Bekasi yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah mencapai angka 54 orang.

Sedang Orang Dalam Pemantauan (ODP) tembus diangka 488 orang dan Pasien Dalam pengawasan (PDP) mencapai 195 orang. Meski zero warga yang meninggal positif Corona, namun sebanyak 21 orang meninggal dunia dilakukan dengan prosesi pemakaman Covid-19.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3761 seconds (0.1#10.140)