alexametrics

Pagi Ini, Jalan di Jakarta Nampak Normal Tanpa Ada Penutupan

loading...
A+ A-
JAKARTA - Meski, Jakarta menjadi epicentrum penyebaran virus Corona atau Covid-19, hal itu tak lantas membuat akses keluar masuk Ibu Kota ditutup. Seperti yang terpantau pagi ini, Senin (30/3/2020), di depan PGC, Kramat Jati, Jakarta Timur, jalan terlihat normal dengan lalu lalang kendaraan.

Jalan ini juga sebagai akses keluar masuk kendaraan bermotor dari Jakarta ke Bogor, Depok maupun sebaliknya. Begitu juga jalur akses keluar masuk dari Jakarta ke Bekasi.

“Situasi arus lalu lintas di Traffic Light Cakung/Jalan Raya Bekasi relatif lancer,” tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro yang dikutip SINDOnews, Senin (30/3/2020).




07.06 Situasi arus lalu lintas di GT Cililitan Utama relatif lancar pic.twitter.com/KPf92ekRGU

— TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) March 30, 2020


“Situasi arus lalu lintas di Traffic Light Slipi Jakbar relatif lancar,” tambahnya lagi.

“Situasi arus lalu lintas di GT Cililitan Utama relatife lancer,” tulisnya lagi.

Sebelumnya diberitakan,Polda Metro Jayamembantah adanya wacanalockdowndi wilayahIbu kota Jakartaterkait penanganaCovid-19. Penanganan itu terkait dengan beredarnya Telegram Rahasia (TR) soal skema penutupanpan wilayah yang ada di Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya memang mengumpulkan data dari masing-masing wilayah karena memang berencana akan ada simulasi. (Baca juga:Jasa Marga Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan Tol di Jabodetabek)

“Itu TR untuk minta data di masing-masing wilayah karena mau rencana latihan simulasi situasi sekarang ini. Sekarang seperti apa harus latihan,” katanya kepada wartawan, Minggu (29/3/2020).
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top