alexametrics

Pegawai BUMN Mendadak Lemas di Dekat Underpass Tambun

loading...
A+ A-
BEKASI - Jagad media sosial digegerkan dengan video seorang pria mendadak lemas di pinggir Jalan Raya Mekarsari-Tambelang, Kampung Mekarsari Tengah, RT 3/11, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, tak jauh dari underpass Tambun pada Senin, 23 Maret 2020 pukul 20.00 WIB. Petugas Polsek Tambun memastikan pria tersebut tidak terinfeksi virus Corona.

"Bukan karena Corona, korban mengidap penyakit lain dan sudah dalam penanganan di RSUD Cibitung," ungkap Kapolsek Tambun, Kompol Siswo kepada SINDOnews, Selasa (24/3/2020).

Adapun identitas korban adalah AF (55), pegawai BUMN dengan alamat Perum Villa Bekasi Indah I, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi."Korban mempunyai riwayat penyakit TBC, bukan Corona," tegas Siswo.



Berdasarkan keterangan warga, korban yang sedang menggendarai sepeda motor tiba-tiba berhenti di lokasi kejadian. Kemudian korban sedang menelpon dan mendadak kejang tanpa sebab. Korban pun tergeletak serta mengeluarkan busa pada mulut. Melihat hal itu, warga ketakutan.

Karena takut dengan wabah Corona warga tidak ada berani menolong korban. Tak lama kemudian datang anak korban memastikan bahwa orang yang tergeletak tersebut adalah ayahnya dan menjelaskan bahwa ayahnya memiliki riwayat penyakit TBC.

"Kemudian korban yang masih dalam keadaan sadar dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi oleh keluarga menggunakan mobil ambulans untuk penanganan lebih lanjut," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top