Putri Ma'ruf Amin Tegaskan Belum Putuskan Pendamping di Pilkada Tangsel

Sabtu, 21 Maret 2020 - 18:00 WIB
Putri Maruf Amin Tegaskan Belum Putuskan Pendamping di Pilkada Tangsel
Putri Ma'ruf Amin Tegaskan Belum Putuskan Pendamping di Pilkada Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Tim internal bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah menyatakan beredarnya isu Azizah menggandeng Dudung E. Direja, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) tidak benar. Calon pendamping Azizah baru akan diumumkan setelah koalisi partai terbentuk.

Juru bicara Azizah, Denny Charter mengatakan, saat ini Azizah telah memiliki beberapa calon pendampingnya untuk berkontestasi di Pilkada Tangsel."Kami sampaikan, saat ini sudah ada beberapa calon wakil (Azizah) yang sesuai dengan kriteria. Akan segera diumumkan setelah koalisi partai pendukung terbentuk," ujar Denny kepada awak media, Sabtu (21/3/2020).

Denny menegaskan, kabar Azizah akan menggandeng Dudung E. Direja, tidak benar."Ibu Azizah sampai saat ini tidak pernah ada komunikasi dengan Dudung, apalagi sampai deal-deal menjadi wakil wali kota," tegasnya.

Sementara terkait dukungan partai politik, Denny menyakinkan, bahwa Azizah telah mendapatkan dukungan parpol yang cukup untuk melaju meraih kursi Wali Kota Tangsel."Azizah sudah memiliki cukup dukungan parpol pendukung, tetapi saat ini masih menunggu beberapa partai yang menyatakan ingin bergabung," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4822 seconds (0.1#10.140)